Grafik Prestasi dan Cita-Cita

Di sini saya akan mencoba membuat grafik tentang penilaian prestasi beserta penilaian yang menghambatnya, dan tentunya juga nilai tentang cita-cita di masa mendatang.
Dengan grafik ini bertujuan agar supaya kita dapat melihat apakah prestasinya naik atau bahkan menurun, dan juga untuk agar kita lebih bersemangat dalam mencapai cita-cita yang kita buat sebelumnya. Berikut ini adalah grafik prestasi dan cita-cita saya di masa mendatang.

Gambar dibawah ini adalah Prestari dan Cita-Cita saya.
  
Dibawah ini adalah Grafik dari Cita-Cita dan Prestasiku.

Semoga dengan cara ini, akan lebih terencana hidup anda dan jangan lupa, di masa yang akan datang, Itulah prestasi saya, kegagalan saya dan cita-cita saya kedepan. semoga bermanfaat.

Posting Lebih Baru Posting Lama

Leave a Reply